×HomeBisnisDaftar WalletPaid To Click Investasi Kripto

Cara Sederhana Membuat Akun Indodax

   Mr.Ronnie   Desember 20, 2020

Cara Paling Sederhana Membuat Dan Verifikasi Akun Dompet Kripto Di Indodax

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa semenjak munculnya jenis mata uang kripto Bitcoin yang sangat fenomenal dengan nilai harga yang sangat fantastis. Maka, setelah itu bermunculan jenis mata uang kripto yang lainnya, seperti Ethereum, Litecoin, Dogecoin, Bitcoin Cash, dan hingga hari ini semakin banyak pula mata uang kripto yang bermunculan dengan nilai harga yang bervariasi.

Nah, dari sekian banyak jenis mata uang kripto itu, pasti di butuhkan sebuah dompet digital untuk bertransaksi kirim/terima serta menyimpannya. Maka dari itu pada artikel ini saya sengaja akan memberikan cara termudah dan sederhana membuat akun Dompet kripto di indodax.

Selanjutnya, kita langsung menuju pada topik bahasan. Di bawah ini sobat-sobat pemburu koin kripto yang belum memiliki akun dompet di indodax bisa langsung mempelajarinya tahap demi tahap hingga selesai.

1. Masuk ke situs Indodax.

  • Sebelum masuk di situs indodax, pastikan anda menggunakan browser Crome. Karena dengan browser crome aktifitas selancar kita di internet terjamin keamanannya. Selanjutnya, silahkan anda masuk di situs indodax dengan cara klik link Daftar Akun Indodax
  • 2. Mengisi Formulir Pendaftaran.

    Setelah klik link "Daftar Akun Indodax", maka akan anda jumpai halaman sepertinya gambar di bawah ini:

    daftar-verifikasi akun indodax


    Apabila belum muncul halaman seperti gambar di atas sobat tunggu sejenak, mungkin browser sedang di periksa. Dan setelah muncul halaman form pendaftaran seperti di atas, selanjutnya melakukan pengisian formulir, seperti (Username), (Email), (Password), dan (Nomor HP).

    3. Klik Button.

  • Setelah pengisian formulir selesai, selanjutnya klik pada kotak kecil (button), maka akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini:

    daftar verifikasi membuat akun di indodax


    Kemudian klik "Setuju" yang berarti bahwa anda siap mematuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku di indodax.
  • 4. Klik Tombol Identivikasi.

  • Selanjutnya klik tombol bulat yang ada di dalam kotak segi panjang untuk mengidentivikasi bahwa anda adalah manusia dan bukan robot. Maka akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini.

    cara membuat akun dompet kripto di indodax


    Pada gambar di atas itu anda di perintah untuk menempatkan bentuk kotak puzzle yang sebelah kiri di geser dan tertumpuk tepat pada kotak puzzle di sebelah kanan. Kalau anda benar-benar tepat menempatkannya, maka akan muncul kata "Anda Lulus". Selanjutnya, anda klik button di bawah yang berwarna hijau dengan tulisan "Lanjut Pendaftaran".
  • 4. Aktivasi Akun.

  • Langkah selanjutnya adalah cek notifikasi email yang di kirim dari Indodax, kemudian klik link aktivasi untuk mengaktifkan akun anda.
  • 5. Verifikasi No.HP.

  • Selanjutnya Login dengan email dan password yang telah anda daftarkan. Setelah berhasil login, anda akan di minta untuk memasukkan kode verifikasi yang di kirimkan oleh indodax lewat SMS ke No.HP yang anda daftarkan.
  • Pastikan bahwa No.HP sudah benar, kemudian klik button yang bertuliskan "Nomor Di Atas Benar".
  • Lalu Masukkan sekali lagi kode PIN sms yang masuk.
  • Selamat anda telah berhasil daftar akun Indodax, dan sekarang anda telah memiliki akun di Indodax. Namun pada tahap ini anda belum bisa bertransaksi jual/beli atau tarik rupiah ke rekening Bank. Pada tahap ini anda hanya bisa menerima kiriman Bitcoin. Maka dari itu agar bisa bertransaksi kirim/terima serta jual/beli dan tarik mata uang rupiah ke rekening bank, yang harus dilakukan adalah memverifikasi akun Indodax.


    Cara Verifikasi Akun Indodax.

    Untuk verifikasi akun Indodax yang di butuhkan adalah mengisi formulir yang meliputi Nama lengkap, Alamat lengkap sesuai KTP, nomor kartu identitas (KTP), no.Hp pihak kedua (milik salah satu anggota keluarga, teman, dll yang dapat di percaya), Warga Negara, Pekerjaan, Tgl Lahir, Jenis kelamin, Scan foto (KTP/SIM/Pasport), foto selfie dengan menunjukkan kertas yang bertuliskan memakai huruf kapital "INDODAX", kemudian di bawahnya "NAMA LENGKAP ANDA ", dan di bawah nama adalah "Tanda tangan anda".

    Agar lebih mudah di mengerti, anda bisa lihat gambar formulir untuk verifikasi:


    cara daftar verifikasi akun di indodax

    Untuk memulai verifikasi, anda login/masuk ke akun indodax. Kemudian klik tombol menu navigasi yang terletak di sebelah kiri atas. Maka akan muncul menu di sidebar situs sebelah kiri, lalu klik pilihan menu tulisan "Verifikasi Akun" seperti gambar di atas. Selanjutnya akan terbuka halaman formulir untuk verifikasi akun seperti gambar di bawah ini:

    cara daftar akun indodax paling sederhana
    cara membuat dan verifikasi dompet kripto indodax


    Kemudian semua form itu anda isi dengan benar dan lengkap sesuai dengan perintah. Setelah semuanya selesai, kemudian anda klik link button "KIRIM DATA". Setelah itu anda tunggu hingga 24 jam sampai ada notifikasi email pemberitahuan dari Indodax.

    Demikian artikel seputar cara membuat dompet kripto di Indodax, semoga bermanfaat.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pada Artikel...