×HomeBisnisDaftar WalletPaid To Click Investasi Kripto

Cara Daftar Mikro Wallet Faucetpay

   Mr.Ronnie   Desember 23, 2020
cara daftar akun mikro wallet faucetpay-1

Cara Daftar Mikro Wallet Di Faucetpay Paling Simple

Apakah mikro wallet itu dan apa fungsinya?. Sebelum membahas tentang Cara Daftar Mikro Wallet, alangkah baiknya kita mengetahui apakah sebenarnya mikro wallet serta fungsinya.

Mikro wallet adalah layanan dompet atau sistem yang di gunakan untuk transaksi penarikan pembayaran mikro atau transaksi dengan jumlah kecil. Kemudian fungsi mikro wallet adalah dompet penyimpanan pembayaran mikro di mana pembayaran dalam jumlah kecil di simpan sebelum di kirim ke pengguna atau di kirim ke wallet kripto kita.

Sistem seperti itu biasanya di gunakan oleh pemilik faucet crypto karena lebih mudah bagi mereka untuk mengirim pembayaran mikro (kecil) kepada pengguna. Dan sebagai pengguna kita bisa menghemat biaya menyimpan dengan jumlah kecil. Selain itu dengan mikro wallet, saat kita mengirim koin kripto ke wallet kripto seperti Indodax atau Coinbase hanya di kenakan biaya pengiriman (fee) yang relatif kecil.


Mikro Wallet Faucetpay

Setelah mengetahui fungsi dari mikro wallet, sekarang kita bahas tentang layanan mikro wallet Faucetpay. Mikro Wallet yang satu ini menurut pengalaman pribadi saya sendiri, dari segi pelayanan sangat memuaskan dan terpercaya. Untuk penarikan atau pengiriman kripto Bitcoin ke wallet indodax atau wallet kripto lainnya, yang penting jumlah pengiriman di atas biaya potongan (fee) hanya di kenakan biaya (fee) 0.00000400 (400 satoshi).

Sebagai contoh, seumpama anda punya simpanan 0.00001000 BTC (1000 satoshi), maka yang masuk di akun wallet kripto jumlahnya 0.00000600 (600 satoshi) terpotong biaya pengiriman (400 satoshi). Jadi, pada intinya berapapun jumlah kripto Bitcoin yang anda kirim ke wallet kripto dari mikro wallet Faucetpay, hanya di kenakan biaya pengiriman (fee) sebesar 400 satoshi.

Selain biaya transaksi pengiriman atau fee-nya rendah, Faucetpay juga support beberapa kripto currency. Di antara kripto currency yang tersedia di Faucetpay adalah Bitcoin (BTC) Ethereum (ETH), Dogecoin (DOGE) Litecoin (LTC), Bitcoin Cash (BCH), Tron (TRX), Dash (DASH), Digibyte (DGB), Tether Trc20 (USDT), dan Feyorra (FEY). Mungkin seiring dengan perkembangan serta waktu, Dompet Mikro Faucetpay akan menambah layanan dengan kripto currency lainnya.


Cara Daftar Akun Faucetpay

Setelah tahu kelebihan mikro wallet Faucetpay, sekarang saatnya kita mempelajari bagaimana cara daftar membuat akun di Faucetpay. Anda cukup mengikuti panduan dari awal sampai selesai:

» Masuk Di Situs Faucetpay

  • Silahkan klik link DAFTAR
  • Setelah masuk di situsnya, maka akan terbuka halaman seperti pada gambar di bawah ini (Versi mobile).
    daftar akun mikro wallet-2

  • Selanjutnya klik "SIGN UP" pada button berwarna biru. Maka akan terbuka halaman formulir pendaftaran seperti pada gambar di bawah ini.
    cara paling simple daftar faucetpay

  • Kemudian lanjutkan dengan mengisi form pendaftaran seperti:
  • (Username), di isi dengan nama anda atau bentuk kata tertentu yang menunjukkan bahwa itu adalah akun anda nantinya.
  • (Email Address), isi dengan email anda, dan alangkah baiknya menggunakan email yang berbeda dengan email yang anda gunakan di medsos atau akun-akun lainnya.
  • (Email Address - repeat), isi email yang sama seperti di atas.
  • (Password), isi dengan susunan kata kunci yang kuat dan unik, terdiri dari huruf kapital, huruf kecil serta angka.
  • (Password - repeat), isi dengan kata kunci atau password seperti di atas.
  • Klik "I accept" pada tombol ceklis atau centang persetujuan dan persyaratan.
  • Klik "i'am not a robot", kemudian tunggu hingga muncul tanda centang warna hijau.
  • Klik "SIGN UP" pada button warna biru, lalu tunggu email konfirmasi yang di kirim dari Faucetpay.
  • Buka kotak email anda dan cari kiriman email dari Faucetpay, setelah ketemu buka email dan klik link untuk verifikasi.
  • Demikianlah cara daftar atau membuat akun mikro wallet di faucetpay yang paling simple, semoga bermanfaat dan mudah di fahami.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Pada Artikel...